Monday, March 05, 2007

Quilting + Silk Ribbon embroidery




Masih dalam rangka recovery pasca operasi, hari ini aku belum bisa kemana mana, nyetir juga belum PD. Leher rasanya masih kaku, belum selesa seperti biasa.

So.... bongkar harta benda quilting. Eh agak bosan juga ya knitting dan crochetnya. Selingan ah..jahit dan sulam pita.

Maunya bikin yang sehari jadi, so pilihan jatuh pada tempat kacamata ini.

Lagi lagi pola sederhana, dan ngarang. Pilihan kain warna biru dan bunga bunga pink.


Ditengahnya aku kasih sulaman pita. Memanglah silk ribbon dan satin ribbon beda banget, baik di proses pengerjaan maupun di hasilnya. Dengan silk ribbon hasilnya bisa kecil kecil dan halus.

Ternyata setelah jadi kok bunganya terlalu jarang yaa... harusnya ada beberapa bunga ngumpul ditengah terus dedaunan disekitarnya ditambah beberapa kuncup bunga.


Not bad lah for the beginner.....


Nah kalo awalnya adalah untuk tempat kacamata kok kayaknya bagus juga ya untuk tempat gunting gemunting.

Perhatiin deh mesin jahitku, dia ini udah dibawa kemanapun aku pergi, pecah di beberapa tempat dan dilem kembali plus corat coret anak anak kalo lagi 'ikut menjahit'.

3 comments:

amilia said...

Bagus banget,,,,

Hernik Widowati said...

Thanks amilia. Boleh share dong karyanya yang di jual di bazar...

marita said...

Wah.Boleh-boleh tuch hasil stichingnya.Bisa tukar ilmu nih,cuman shirring ribbonnya belum banyak yah.Tapi bagus-bagus hasilnya. Salam Kenal.