Sunday, December 24, 2006

Patchwork of Lace


Waktu beres beres kemarin nemu tplak ini keselip diantara tumpukan kain kainku.
Taplak kecil ini dibuatnya udah dari duluuuu...banget. Kayaknya sih tahun '97 an deh. Aku inget waktu itu anak pertamaku lahir dan aku memutuskan untuk tidak bekerja lagi. Mulai deh cari cari kegiatan, akhirnya crochet dan jahit. Saat itu juga mulai tertarik sama yang namanya patchwork tapi belum tahu dimana dan gimana belajarnya.


Pattern diatas adalah pattern patchwork, diambil dari buku Beautiful Lace - Nihon Vogues.
Benang kalo gak salah pake benang cotton, ukuran hook udah lupa.

2 comments:

Lenny Adziman said...

mba hernik.. cakeepp nih lace nya.. upload di mp juga mba :D
ditunggu nih hasil karya quiltingnya.. :D

jari jemari said...

Thanks Len, kayaknya untuk hasil prakarya di blogspot aja deh...males bikin lagi.