Tuesday, December 19, 2006

My Dream

Dulu waktu ada ruko di Polim jakarta baru dibangun suamiku pernah bilang "Bu, kita beli ruko yuk, bawahnya buat toko, lantai 2 buat rumah gudang diatas" aku bilang ...terus ibu ngapain dong, jaga ruko terus? ibu masih bisa ngaji nggak ? ngajinya di mana ? terus tetanggaku siapa ? anak anak bisa main sepeda nggak ? pokoknya banyak alasan deh...
"tokonya jualan apa yah? "
"Ibu jual benang aja deh..." asal jawab deh kayaknya...

Tapi akhirnya memang gak jadi.

Waktu sedang hamil Ahmed 6 bulan iseng nanya ke hobbycraft soal frachise, padahal belum punya bayangan sama sekali, akhirnya diundang ketemu ke kantornya didaerah kota Jakarta.
Karena sedang hamil besar dan sebenernya cuma pengen tahu aja undangannya terpaksa kubatalkan dengan berbagai alasan.

Sekarang di Kuala Lumpur, sewaktu ketemu toko quilting yang asyik di Ampang tiba tiba aku punya mimpi, aduh..asyik kali ya kalo punya toko kayak gitu, pokoknya mabuk deh kalo udah masuk, semua mau...(norak ya...baru di KL, belum lihat toko quilt yang di amrik ato di Oz sana).
Kalo lihat Alice, ms Way, mrs Yap, mereka begitu menikmati kerjaannya, bikin quilt, sambil ngajar kalo ada yang mau kursus, kayaknya kok enak banget.

Terus belajar knitting di Bukit Bintang, Toko kniting yang ini gak begitu besar, tapi koleksi benangnya lumayan lengkap. Selain jual benang juga alat dan bahan untuk knitting dan x-stitch. Mereka juga jual produk knitting yang sudah jadi.
Sebenernya mereka gak mengadakan kursus khusus, siapapun yang beli benang dan peralatan disitu boleh belajar disana, gratisss....

He..he.. mimpiku bertambah...!!!
Sekarang pengen juga jualan benang kayak mereka. Aduh...enak kali ya punya toko benang. Koleksi benangnya yang lengkap tapi jangan mahal mahal. Yang beli benang disini boleh belajar gratis juga.

Kubayangkan deretan benang yang bermacam macam, warnanya yang bagai penlangi, ada cotton, wool, acrylic, alpaca, silk, wis...you name it lah.....

Apalagi sepertinya di Jakarta belum ada ya toko yang one stop shopping gitu, satu toko menjual segala macam perlengkapan quilting atau knitting.

Pengeeeennn deh pulang Jakarta nanti punya toko kaya gini.

Gimana dong teman teman, ada ide ????

2 comments:

Carol Wong said...

Wow mba... idenya bagus banget... semoga cepat terlaksana ya... Salam kenal.

Kedaibukumarhaban4u said...

saya maw ke toko di bukit bintang itu deh mbak.alamatnya dimana ya