Monday, February 14, 2011

It's Mid February.....


Wow... it's February already.... time does fly...

Terakhir posting bulan November ya, berarti 2 bulan sudah gak ada posting apa apa di blog ini.
Gak papa deh, yuk kita mulai aktif lagi, kebetulan ada beberapa karya yang mau di share...

Niatnya sih di tahun 2011 ini mau lebih aktif lagi dan lebih banyak bisa share ilmu maupun inspirasi buat teman teman semua, semoga bisa terwujud yaa...

Oh ya beberapa bulan lalu ditawarin buat buku craft dengan judul kainperca untuk patchwork dan quilting... semangatkan diriku, udah buat juga beberapa project, tapiiii... entah kenapa sampai hari ini tidak ada kabar berita lagi dan tidak juga ada dikirimkan hitam diatas putihnya, hiks..hiks...

Ok Friends... mari kita berkarya kembali....

1 comment:

aystalaa craftshop said...

aku dengar kalo mau bikin buku ya mbak..moga-moga sukses dengan proyeknya..mungkin lagi ketlisut suratnya :)