Monday, February 14, 2011

Ahmed.... it's not done yet....T


Ahmed... it's not done yet....!!

He..he.. ini benang dari Beijing bertahun tahun yang lalu, males banget nerusin bikinnya
Niatnya bikin throw aja, buat anget angetan..

Setelah jadi sekian row ternyata salah satu benang habis, ganti warna deh...
Biarlah warnanya gak sama, untungnya jenis benangnya sama banget dengan Sodty cotton Thalenta...

Tunggu ya Ahmed, biar agak lebar dulu baru bisa dipake selimutan....

3 comments:

aystalaa craftshop said...

edun suredun..warnanya dan besarnya siiip banget..
persis anakku yo gitu..belum jadi udah nagih aja minta foto sam rajutan :))

Lenny Adziman said...

mba Hernik, pa kabar? kak Ahmed, gimana kabarnya nih? Ipin Upin? hehe..
sama ni mba, sy juga punya yg seri tunisiannya.. mentok dah belum berlanjut pake pola gini :D
suka deh mba, huruf tulisan blognya bagus ^ ^

Hernik Widowati said...

Hai Dini... iya nih, belum jadi udah mau dipake aja sama Ahmed...
apa kabar Din ?

Lenny, alhamdulillah kabar baik, sedang di bandung ya ?