Tuesday, February 27, 2007

Crossstitch karya mbak Win


Si mbak asisten ini memang punya semangat, ketiga crossstitch ini dikerjakannya disela sela kerja. Sambil nyuapin Ahmed (yang makannya lamaaaaaa....banget).

Gambar pertama ini sebenarnya adalah karyanya yang paling baru. Pake benang DMC dan selesai dalam waktu kurang lebih 6 bulan......


Kalo yang sebelah kanan ini beli kitnya, jadi sudah tersedia aida, benang, dan jarumnya.
Sebenarnya merupakan satu gambar besar tapi dibuat terpotong potong jadi beberapa.



Kalo yang ini adalah karya pertamanya, bagian dari seri yang diatas, mau cari seri lainnya gak ada, adanya cuma dua kit ini.

Mbak Win ini setiap dua minggu off, jadi suatu hari aku tanya :

" Off hari Minggu mau ngapain mbak ?"
" yaa...jalan aja, duduk duduk di taman KLCC sambil santai..sambil ngerjain kristik..."
Hi..hi..hi... iyalah.....

2 comments:

Thata said...

Mbak Win rajiin yah.. Mba Nik di Sby ada pake benag wool murah. Gambar pemandangan kayak punyaku cuma Rp. 75.000,-. MBa Win mau titipkah ??

Yati said...

Nice cross stitch!