Sunday, March 14, 2010

Smocking


This is me... selalu pengen bisa segala macam...

Kali ini belajar smocking, meskipun gak punya anak perempuan yg bakal dibuatin baju smock tapi pengen juga bis bikinnya.... kayak apa sih....??

Belajar di Cottage Patch Ampang dari tahun lalu, dan seperti biasa baru selesai sekarang.
Not bad lah for the beginner...

Hasilnya rencana mau di frame aja jadi hiasan dinding...

Menerima pesanan nih....

3 comments:

Phiphi said...

Pa kabar mbak? Lovely quilts and smocking. I have few smocking need to be sewn too:))

IchaSachrys said...

Hai tante, hehe.. Sorry nih sok kenal. Tp boleh tau ga tan belajarnya dmn? dulu pas aku kls 5 sd aku sempet blajar tp udh gatau deh gurunya dmn hehe.. thank you..

Hernik Widowati said...

hello Icha, tante kebetulan belajarnya di kuala lumpur sini. kalau di bandung dimana ya ? tante kurang tahu... maaf yaa...