Monday, May 04, 2009

Blue Taekwondo bag for Aqiel


Aqiel minta dibuatin tas untuk taekwondonya, harus ada gambar orang sedang 'ciat..ciat' taekwondo, jadilah backpack biru ini.

Gambar orangnya pake felt yang aku bikin sesuai sketch dia, belt hijau sama kayak dia sekarang, dengan catatan kalau udah naik grade belt harus disesuaikan.... he..he..he..

3 comments:

Phiphi said...

I loveee this one...gambarnya yang lagi tae won do keren banget mbak..btw, did you use any pattern for the bag??

Nin said...

mbak, dapat idenya dari mana sich, kok bisa buat macem2 atau punya buku tutorialnya ya... nin boleh tau gak?

Nin said...

mau donk diajari... boleh gak?